Kumpulan Kata-Kata Sedih Terharu 2019

Kumpulan Kata-kata Sedih Menyentuh Hati

Setiap orang pasti merasa sedih terhadap sesuatu yang terjadi. Ya, hidup memang terkadang diwarnai dengan rasa sedih, senang dan kecewa yang pastinya silih berganti. Satu hal yang harus Anda ingat ketika rasa sedih melanda adalah ingat bahwa tak selamanya rasa sedih itu ada. Seiring dengan waktu rasa sedih akan tergantikan dengan rasa senang, riang dan gembira karena memang begitulah proses hidup. 

Kumpulan Kata-Kata Sedih Terharu 2019
Image Source : https://pixabay.com/id/
Jadi, jangan terlalu larut dalam kesedihan yang tidak berguna karena hidup terus berjalan dan berputar. Senang sedih adalah hal yang biasa terjadi pada hidup. Pada saat kita bersedih, rasanya kita membutuhkan motivasi agar terus semangat menjalani hidup. Ya, kata kata sedih menyentuh hati berikut ini dapat Anda jadikan sebagai motivasi dan suatu hal yang harus selalu Anda ingat bahwa hidup tidak selalu tentang kesedihan.

Kumpulan Kata-kata Sedih Menyentuh Hati

Langsung saja mari kita simak kumpulan kata kata sedih menyentuh hati yang dapat mewakili perasaan Anda dan membuat Anda menjadi lebih semangat kembali untuk bisa meraih kebahagiaan.
  • Tersenyum adalah Cara untuk Bahagia

Kata bijak untuk memusnahkan kesedihan dalam hati yang pertama dapat Anda jadikan panutan untuk tetap semangat menjalani hari adalah sebagai berikut.
“tersenyumlah, walau kesedihan merenggut kebahagiaan dan keceriaanmu saat ini”
Tersenyum adalah salah satu cara yang dapat Anda lakukan untuk menghilangkan rasa sedih yang ada di dalam hati. Percaya atau tidak, pastikan Anda tersenyum jika rasa sedih sedang menghampiri dan walalupun rasa sedih sudah merenggut keceriaan dan kebahagiaan Anda. Jadi, tersenyumlah dengan ikhlas saat sedih melanda.
  • Biarkan Kesedihan Berlalu

“Tak baik jika rasa sedih masuk terlalu dalam ke hatimu” 
Mungkin kata kata sedih yang satu ini sangat pas bagi Anda yang terlalu larut dalam kesedihan. Jika Anda terus mengingat kesedihan tersebut dan membiarkannya masuk terlalu dalam ke hatimu, maka hal tersebut bisa saja sulit untuk dihilangkan.

Cara terbaik yang harus Anda lakukan adalah membiarkan kesedihan itu berlalu dan jangan terlalu larut dalam kesedihan terlalu dalam. 
  • Tangismu adalah Rasa Syukur

Kata sedih menyentuh hati berikutnya yang dapat Anda jadikan motivasi saat Anda sedang bersedih adalah “selalu tanamkan dalam diri jika pastikan tangisanmu jadikan wujud dari rasa syukurmu”.

Percayalah bahwa Tuhan tidak akan memberikan cobaan berupa kesedihan diluar kemampuan umatnya. Dan satu hal yang harus Anda ingat adalah Tuhan memberikan cobaan berupa kesedihan karena ia sayang dan mengingat kita. Jadi, pastikan Anda menjadikan tangisan Anda menjadi sebuah perwujudan rasa syukur karena Tuhan sayang dan mengingat kita dalam bentuk teguran. 
  • Kelapangan Hati dapat Mengurangi Beban Kehidupan

Ketika rasa sedih melanda hati, ingatlah kata kata sedih ini 
“kelapangan hati dan kesabaran akan mengurangi semua beban hidup yang Anda pikul”.

Yang artinya adalah ketikan kesedihan ada dalam hati Anda maka biarkan dan lepaskan. Lapangkan hati Anda karena dengan kelapangan hati dan kesabaran secara otomatis dapat mengurangi beban hidup yang sedang Anda pikul. 
  • Sedih karena Gagal adalah Kunci Kesuksesan

Kata bijak yang satu ini sangat pas sekali bagi Anda yang sedang merasa sedih karena kegagalan yang terjadi. Satu hal yang harus Anda ingat ketika ini terjadi adalah 
“yakinlah bahwa ujian hidup yang Anda alami saat ini akan menjadi kompas Anda menuju kesuksesan”

Percaya atau tidak, banyak orang sukses yang terlahir dari kegagalan yang sudah pernah ia rasakan ribuan kali sebelum ia mengalami kesuksesan. Jadi, bagi Anda yang sedang merasa sedih karena kegagalan Anda bisa ingat kata kata sedih motivasi yang satu ini.

Satu hal yang harus Anda ingat adalah kesedihan pasti berlalu dan akan tergantikan dengan hal yang lebih indah dari sebelumnya. Semangatlah menjalani hari, terimakasih.
Baca Juga
var jumlah = 4

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kumpulan Kata-Kata Sedih Terharu 2019"

Post a Comment