Inilah Tempat Wisata Di Bandung Yang Paling Hits

Tempat Wisata Paling Hits Di Bandung

Tak perlu ke luar negeri jika ingin menikmati liburan di tempat-tempat wisata paling hits. Saat ini sudah banyak tempat wisata hits di Indonesia bak wisata mancanegara dan tentunya instagramable. Salah satunya yaitu wisata Bandung

Tempat Wisata Bandung Terpopuler

Bandung merupakan salah satu tujuan destinasi para wisatawan yang ingin berlibur. Kota Bandung dan sekitarnya memang selalu menyuguhkan wisata-wisata baru dan hits yang selalu membuat wisatawan jatuh hati dan ketagihan ingin berkunjung lagi.
Image Source : https://pixabay.com/id/
Tidak hanya udaranya yang sejuk, fasilitas dan akomodasi yang disediakan disetiap tempat wisata bisa dibilang sangat lengkap dan maksimal. Penasaran apa saja wisata Bandung paling hits? Yuk simak artikel berikut ini yang akan me-review wisata hits yang ada di Bandung.

  • Little Seoul Korea

Bagi Anda pecinta korea dan ingin sekali berkunjung kesana tidak perlu bingung dan khawatir karena tempat wisata Bandung yang satu ini dapat Anda jadikan pilihan yang tepat. Little seoul korea berada di Jalan Sawunggaling nomer 10 Tamansari, Bandung. Tidak banyak menguras kantong, Anda sudah bisa menemukan beragam hidangan Korea, mengenakan Hanbook busana tradisional Korea, dan bahkan berfoto dengan latar belakang desain khas Negeri Ginseng ini.

  • Chinatown Bandung

Selain ke Korea, Anda juga bisa berwisata ke China di Bandung. Kawasan pecinan yang berlokasi di Jl. Kelenteng no.41 Ciroyom, Andir, Bandung ini disulap menjadi tempat nongkrong dengan detail khas Negeri Tirai Bambu. Ada banyak tempat nongkrong dengan spot yang bisa digunakan untuk berfoto pada wisata ini. Kelenteng berusia 130 tahun yang ada di Chinatown ini pun menambah suasana pecinan.

  • Kyotoku, Floating Market

Ingin berlibur menikmati suasan di Jepang? Di Bandung juga ada. Wisata yang berlokasi di Jl. Grand Hotel, Lembang, Bandung Barat ini bernama Kyotoku dan merupakan bagian dari Floating Market. Wisata ini didesain sangat mirip dengan desain yang ada di Jepang seperti bangunan, jembatan, dan taman. 

Adanya penyewahan kimono dan paying khas Jepang pun menambah kekhasan dari suasana Jepang. Jika Anda berwisata ke tempat ini, Anda akan benar-benar merasakan telah menginjakkan .kaki di Jepang.

  • Farm House

Wisata yang satu ini akan membuat Anda benar-benar berasa ada di Belanda dan cocok dijadikan sebagai tempat liburan keluarga dan anak. Wisata yang berlokasi di  Jl. Raya Lembang no.108, Lembang, Bandung Barat ini bernama Farm House. 

Dalam wisata ini Anda akan menemukan rumah gaya Belanda dengan pajangan bunga di kanan kirinya (rumah Hobbit), kincir angin mini, dan bahkan peternakan sapi dan domba. Adanya penyewaan busana ala noni belanda, Anda pun akan semakin merasakan kekhasan Negeri Kincir Angin ini.

  • Upside Down World

Tren berfoto di ruangan terbalik saat ini sedang hits dikalangan wisatawan. Tak hanya di mancanegara, di Indonesia pun sudah ada tema wisata seperti ini. Bandung adalah salah satunya.  Tempat wisata Upside Down World Bandung ini berlokasi di Jl. H.Wasid no.31 Lebakgede, Coblong.

Tema wisata ini identik dengan ruangan yang ditata terbalik. Seperti layaknya rumah, ada beberapa ruangan yang didesain terbalik, seperti living room, bedroom, dining room, dan bathroom. Selain itu ada juga beberapa ruang yang didesain terbalik dengan tema yang identik dengan Kota Bandung, seperti ruang musik dan mural.

  • Amazing Art World

Tempat wisata Bandung yang satu ini adalah sebuah museum 3D terbesar yang ada di Indonesia. Lokasinya berada di Jalan Setiabudi, Sukasari Bandung. Dengan tema 3D, wisata ini menyuguhkan lukisan-lukisan tipuan mata yang seolah-olah nyata hendak keluar dari bingkainya. 

Anda bisa menemukan berbagai tema lukisan 3D di museum yang satu ini mulai dari zona sejarah, zona air, zona hewan dan masih banyak zona-zona menarik lainnya yang dapat Anda jadikan spot foto unik. 

Itulah beberapa wisata Bandung paling hits dan banyak diminati para wisatawan. Bagaimana? Tertarik untuk berlibur ke wisata Bandung? So, selamat menikmati liburan dengan bahagia guys!


Baca Juga
var jumlah = 4

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inilah Tempat Wisata Di Bandung Yang Paling Hits"

Post a Comment