Inilah Tempat Wisata Di Jakarta ! No 2 Bikin Kaget

Tempat Wisata Keluarga Terbaik di Jakarta

Pengen liburan keluarga tapi bingung ingin pergi kemana? Tidak perlu khawatir, tempat wisata di Jakarta yang terbaru ini dapat Anda kunjungi bersama dengan keluarga Anda. Jakarta memang terkenal dengan kemacetan dan polusinya, namun walaupun demikian masih ada banyak tempat wisata keluarga terbaik di Jakarta yang dapat Anda kunjungi.

Image Source : https://pixabay.com/id/
Ada banyak tempat wisata yang ada di Jakarta, beberapa tempat wisata juga mungkin tidak asing lagi di telinga Anda seperti Dufan, Ancol, Monas dan TMII. Tidak hanya itu, masih ada banyak sekali tempat wisata yang ada di Jakarta yang dapat Anda akunjungi bersama dengan keluarga. 

Tempat Wisata Di Jakarta Terbaik Bersama Keluarga Dan Teman-Teman Anda.

Bagi Anda yang sedang berada di Jakarta, beberapa temapt wisata terbaik di Jakarta berikut ini dapat Anda jadikan sebagai pilihan terbaik untuk berlibur bersama dengan keluarga.

  • Monumen Nasional (Monas)

Monas adalah salah satu tempat ikon wisata di Jakarta yang wajib Anda kunjungi bersama dengan keluarga. Monas sendiri adalah ikon dari ibukota Jakarta yang wajib Anda kunjungi ketika berada di kota ini. Monumen nasional adalah salah satu symbol kemerdekaan Indonesia sehingga tak heran jika Monas dijadikan sebagai ikon Jakarta.

Untuk bisa masuk, Anda hanya perlu membayar tiket seharga Rp. 5 per orang. Anda juga bisa menikmati pemandangan dari atas monas dengan menggunkan lift seharga Rp. 10 ribu sekali naik dan turun Monas. 

  • Taman Mini Indonesia Indah (TMII) 

TMII tidak hanya terkenal dan populer di kalangan warga Jakarta saja, akan tetapi juga seluruh penjuru tanah air. Ada banyak wahana liburan seru yang menyenangkan dan dapat Anda nikmati bersama dengan keluarga mulai dari anak-anak, anak muda hingga orang tua.

Kami pastikan Anda dan keluarga pasti akan merasa betah dan bersenang-senang berada di tempat wisata Jakarta yang satu ini. Anda bisa menggunakan google map agar lebih mudah untuk mencari lokasi tempat wisata di Jakarta.

  • Taman Impian Jaya Ancol

Semua orang pasti sudah tahu dan sering mendengar tempat wisata keluarga yang satu ini. Ya, Ancol Dreamland adalah tempat liburan seru di Jakarta bersama dengan keluarga yang selalu ramai dikunjungi oleh para wisatawan dari dalam hingga luar Jakarta. Dreamland atau taman impian jaya Ancol memiliki banyak sekali wahana yang dapat Anda naiki dan Anda coba nikmati bersama dengan keluarga.

Untuk tiketnya, Anda hanya cukup membayar tiket sebesar Rp. 25 ribu dan tiket parkir sebesar Rp. 20 ribu untuk mobil dan Rp. 15 ribu untuk parkir motor. 

  • Dunia Fantasi (DUFAN)

Tempat wisata keluarga berikutnya yang ada di Jakarta dan wajib Anda kunjungi bersama dengan keluarga adalah Dufan. Sesuai dengan namanya, di Dunia Fantasi ada banyak wahana seru dan menyenangkan yang dapat Anda coba nikmati bersama dengan keluarga. 

Anda bisa mendapatkan foto yang instagramable karena ada banyak spot foto dengan background menarik di tempat wisata yang satu ini mulai dari tema beberapa Negara di dunia. Tak hanya itu, bahkan Anda juga bisa bermain wahana yang ada di beberapa spot tersebut.

  • Kebun Binatang Ragunan

Bagi Anda yang ingin mengajak buah hati lebih mengenal jenis-jenis binatang. Tempat wisata di Jakarta yang satu ini wajib Anda kunjungi bersama dengan keluarga Anda. Kebun Binatang Ragunan merupakan salah satu kebun binatang andalan terbesar di Jakarta yang selalu ramai dikunjungi oleh para wisatawan.

Yuk, agendakan liburan Anda bersama dengan keluarga ke beberapa tempat wisata di Jakarta diatas. Selamat berlibur, terimakasih.


Baca Juga
var jumlah = 4

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inilah Tempat Wisata Di Jakarta ! No 2 Bikin Kaget"

Post a Comment