Cheat God Hand & Cara Menggunakannya !

God Hand (ゴッドハンド Goddo Hando) Merupakan Game yang bertema action beat 'em up yang diproduksi oleh Clover Studio dan diterbitkan oleh Capcom untuk Device PlayStation 2. Permainan ini disutradarai oleh desainer Resident Evil Shinji Mikami, dan dirilis di Jepang dan Amerika Utara pada 2006 dan pada 2007 untuk wilayah PAL; pada 4 Oktober 2011, permainan ini lalu di remake dan dirilis ulang untuk PlayStation 3 dan anda bisa mengunduhnya di PlayStation Network. Produsernya Mikami ini adalah untuk menciptakan sebuah permainan Aksi yang difokuskkan untuk " hardcore gamers " intermixed dengan sejumlah besar comic relief. Permainan ini menerima respon positif dari kritikus dan para pemainnya.


God Hand menjadi game bela diri populer yang dimainkan pada PS2, dengan tampilan grafis yang baik memiliki gameplay yang seolah-olah kita yang menjadi orang tersebut atau biasa disebut FPS sehingga game GOD HAND ini membuat banyak orang sangat betah memainkannya di rental PS 2 maupun di rumah.

Cheat God Hand & Cara Pemakaiannya

EFEK CHEATKEY / KODE CHEATS
Darah Penuh / RefillR1, L1, R1, L1
Darah Tidak Akan HabisX, L1, L2, R1, R2, ← , → , ← atau X, ↓ , ↑ , O , ↑ , ↑ , ↓
Costume Pakaian Pantai OliviaL1, L2, L3, R1, R2, R3, ← , ↓ , → , X, O, R3, X, X, X, O
God Smash AutoL3, ↓ , X
2 Tangan TuhanX, R1, L1, R2, L1, ↑, ↓ , ↑, ↓
Tangan Tuhan Tak TerbatasX, R1, R2, L1, L2, ↑ , ↓ , ↑ , ↓
Infinite OrbsX, R1, L1, R2, L2, ↓, ↑, ↓, ↑
Kekuatan Super HandR2, ← , R1, X , X , X , X , X , X , X , X

Catatan Pemakaian Cheat : 

Jika kalian ingin menggunakan cheat GOD HAND ini kalian harus memakai Stick / Joystick yang ke 2 yang tertancap di console device PS2 Anda, Gunakan cheat ini di dalam menu jika ingin berhasil.

Mungkin itu saja yang bisa Admin sampaikan tentang cheat God Hand ini serta cara menggunakan cheat god hand tersebut, semoga artikel ini bisa menambah wawasan dan pengetahuan kalian, jika kalian ingin bertanya silahkan bagikan dan berkomentar di bawah, terimakasih.
Baca Juga
var jumlah = 4

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cheat God Hand & Cara Menggunakannya !"

Post a Comment