Tempat Makan Favorite dan Instagramable Di Bandung

Tempat Makan Enak dan Instagramable Di Bandung

Bandung merupakan salah satu kota yang berada di Jawa Barat dan terkenal dengan tempat wisata alam hingga tempat kulinernya yang sangat melimpah.  Bagi Anda yang sering berkunjung ke Bandung pasti sudah tidak asing lagi dengan beberapa tempat wisata dan tempat kuliner yang hits dan instagramable yang ada di kota ini.

Bandung adalah salah satu destinasi liburan yang sejuk, adem dan dingin karena memang berada di dataran tinggi. Ada banyak sekali tempat wisata yang menarik disana salah satu spot wisata yang paling hits dan terkenal adalah kawah putih Ciwidey, bukit Moko dan juga masih banyak tempat wisata yang lainnya.

Tak hanya memiliki tempat wisata alam yang indah dan menakjubkan, Bandungjuga memiliki segudang tempat wiata kuliner yang enak dan murah. Tak hanya itu, bahkan di beberapa tempat wisata kuliner, Anda bisa menikmati keindahan panorama alam kota Bandung yang sangat indah. Pastinya Anda juga akan lebih betah berada di sana.

Tempat Makan Favorite dan Instagramable Di Bandung

Nah, bagi Anda yang ngaku anak hits dan kekinian jika Anda masih belum mengungjungi beberapa tempat makan favorite dan instagramble di Bandung berikut ini.

  • Burgundy Dine & Wine

Tempat makan di bandung yang satu ini berada di Lembang Bandung. Anda bisa menikmati santapan menu kuliner dengan sensasi udara yang segar dan menyejukkan khas kota Bandung. Anda bisa makan sembari menikmati suasana alam yang dikelilingi pemandangan gunung, hutan yang masih asri dan hijau.

Tak hanya itu, di tempat ini juga banyak spot foto yang instagramable. Sesuai degan namanya, tempat makan di Bandung yang satu ini mengusung konsep menu masakan Western hingga tradisional. Anda bisa menyantap menu masakan seperti Pizza, steak, iga bakar, nasi goreng dan masih banyak lagi yang lainnya. Harganya pun juga sangat bervariasi mulai dari 35 Ribu hingga 650 ribu.

  • Warung Daweung

Nah, bagi Anda yang ingin menikmati suasana sunset dan sunrise di tanah Bandung tempat wisata kuliner di Bandung yang satu ini dapat Anda jadikan pilihan yang tepat. Ada spot menarik bagi Anda yang ingin melihat sunset dan sunrise. Bahkan Anda bisa melihat dua moment sekaligus dalam satu lokasi yakni di bukit Moko.

Sebelum dan sesudah melihat sunrise dan sunset Anda juga bisa menikmati kuliner yang ada di Warung Daweung yang berada tepat sebelum Anda mengunjungi bukit Moko.Warung ini memiliki pemandangan yang cukup menakjubkan dan pastinya instagramable banget.

Di tempat wisata Bandung yang satu ini Anda bisa menikmati pemandangan kota Bandung dari ketinggian. Tempatnya juga sangat nyaman dan luas. Anda bisa memesan menu paket makan dan minum  hingga harga Rp. 250 ribu.

  • Dusun Bambu Family Leisure Park

Tempat wisata kuliner di Bandung yang satu ini berada di kaki gunung Burangrang. Tak hanya dapat menikmati makanan dan minuman yang enak dan lezat, Anda juga bisa menikmati berbagai macam fasilitas yang disediakan seperti area wisata alam, outbond, penginapan dan lainya.

Disini juga terdapat dua restoran dengan ciri khas yang berbeda yakni purbasari dan Burangrang. Purbasari merupakan tempat makan khas sunda yang berada di tepi danau, sedangkan burangrang menyajikan berbagai menu khas Indonesia.

  • Café D’Pakar

Tempat makan Bandung yang instagramable berikutnya dapat Anda kunjungi adalah café D’park. Kafe yang satu ini tidak kalah indah, sejuk dan romantis berada di hutan lindung Dago Pakar. Bahkan kafe ini juga cukup nge-trend di kalangan para generasi millennial. Ada banyak spot instagramable yang akan membuat foto Anda keren. Makanannya juga tak kalah banyak dan bervariasi dengan harga yang murah.

Jadi, tertarik untuk mengunjungi beberapa tempat makan favorit dan instagramable di Bandung? Selamat berkunjung dan selamat berlibur. Terimakasih.

Baca Juga
var jumlah = 4

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tempat Makan Favorite dan Instagramable Di Bandung"

Post a Comment