Ini Dia Aplikasi Sadap Whatsapp Terbaik dan Ampuh

Aplikasi Sadap Whatsapp Terbaik dan Ampuh

Whatsapp adalah salah satu aplikasi chatting yang populer dan banyak digunakan pada saat ini. Ditambah lagi dengan banyaknya fitur menarik dan fitur whatsapp bisnis yang sangat bermanfaat sekali bagi pelaku bisnis membuat whatsapp menjadi salah satu aplikasi chatting yang menjadi favorit banyak orang. Bahkan tidak hanya orang Indonesia saja yang banyak menggunakan aplikasi yang satu ini. Ada banyak orang di dunia yang juga menggunakannya. 
Image Source : https://pixabay.com/id/

Namun, walaupun banyak orang yang menggunakannya bukan berarti aplikasi yang satu ini memiliki sistem keamanan yang ketat. Ya, ternyata aplikasi whatsapp atau biasa disingkat WA ini juga bisa di hack. Anda bisa meng-hack aplikasi wa ini dengan menggunakan beberapa aplikasi sadap WA yang dapat Anda unduh di Playstore. 

Aplikasi Sadap Whatsapp Terbaik

Nah, penasaran kan apa saja aplikasi yang bisa digunakan untuk menyadap WA. Langsung saja mari kita simak beberapa aplikasi sadap WA yang dapat Anda gunakan dan sudah terbukti work berikut ini.

  • Whatsapp Sniffer

Aplikasi sadap whatsapp yang pertama dapat Anda coba adalah whatsapp sniffer. Istilah sniffing sendiri merupakan bagian dari teknik hacking dengan menggunakan sistem MiTM (Man In The Middle) yang banyak digunakan pada saat ini. 

Dan ternyata cara ini ternyata juga bekerja dan dapat digunakan untuk menge-hack aplikasi chatting. Dengan menggunakan aplikasi Whatsapp Sniffer ini Anda dapat dengan mudah menyadap chatting whatsapp seseorang. Bahkan orang awam sekalipun bisa menggunakannya.

  • WhatsDog

Aplikasi sadap WA berikutnya yang dapat Anda coba gunakan adalah WhatsDog. Aplikasi ini merupakan aplikasi yang dapat digunakan untuk membuat satu akun Whatsapp bisa login di dua smartphone yang berbeda, namun terhubung secara real-time. 

Jadi, apabila target terkena hack maka Anda bisa mengirim pesan palsu atas nama target tersebut. Anda juga bisa membaca semua pesan target dan masih banyak lagi aplikasi yang lainnya. Namun, walaupun dapat bekerja tidak menutup kemungkinan whatsapp dapat mendeteksinya.

  • Whats Web Plus


Whats Web sendiri merupakan salah satu layanan resmi yang memang dirilis oleh pihak whatsapp. Jadi, dengan menggunakan layanan ini Anda bisa login melalui smartphone Anda dan juga komputer secara bersamaan.

Bahkan seiring dengan berkembangnya teknologi, whats web ini sekarang juga dapat berupa aplikasi yakni Whats Web Plus. Namun, sayangnya aplikasi yang satu ini banyak digunakan oleh orang untuk menyadap pesan chatting target tertentu.

  • Air Droid dan Aplication Hider


Bagi Anda yang ingin mengontrola atau menyadap smartphone Android lainnya dari jarak jauh aplikasi yang satu ini adalah aplikasi yang tepat untuk digunakan. Biasanya air droid akan dikolaborasikan dengan application Hider yang memiliki fungsi untuk menyembunyikan aplikasi. Dan ternyata kedua aplikasi ini dapat juga digunakan untuk menyadap WhatsApp. Bahkan tidak hanya dapat menyadap Whatsapp saja, akan tetapi juga aplikasi yang lainnya. 

Namun, kekurangannya kedua aplikasi ini cukup ribet untuk digunakan. Jadi, pertama yang harus Anda lakukan adalah menyetting Air Droid terlebih dahulu pada smartphone atau android si korban. Kemudian setelah itu, Anda bisa menyembunyikannya dengan menggunakan application hider. Walaupun tergolong ribet, namun dengan menggunakan kedua aplikasi ini, kemungkinan ketahuan oleh si target akan sangat kecil sekali.

Beberapa kelebihan yang dimiliki oleh aplikasi yang satu ini adalah aplikasi ini menggunkan jalur resmi dan sangat kecil kemungkinan untuk ketahuan, selain itu Anda juga bisa hack smartphone korban secara menyeluruh.Kekurangannya membutuhkan verifikasi 1x HP target dan instalasinya cukup rumit.

Itu dia beberapa aplikasi sadap WA yang dapat Anda coba gunakan. Namun, kami sarankan jangan pernah menyalahgunakan aplikasi ini. Terimakasih.

Baca Juga
var jumlah = 4

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini Dia Aplikasi Sadap Whatsapp Terbaik dan Ampuh "

Post a comment