Kata-Kata Romantis Yang Bikin Cewe Baper

Kumpulan Kata-kata Romantis Yang Bikin Baper

Pada saat ada seseorang yang mengatakan suatu hal yang tidak biasa dengan romantis, secara otomatis kita akan merasa terhanyut dalam kata-katanya. Ya, istilah kerennya adalah Baper. Baper sendiri merupakan singkatan dari kata terbawa perasaan yang dapat didefinisikan saat dimana perasaanmu tidak sengaja terhanyut pada saat mendengat kata kata romantis bahkan bisa membuat pikiran And a melayang. 

Image Source : https://pixabay.com
Walaupun hati Anda tetap ingin teguh tidak Baper, namun begitu ada seseorang yang mengatakan hal-hal yang berbau romantis pastinya akan membuat hati baper tidak karuan. Pada umumnya, seseorang akan menjadi lebih gampang baper jika dilontarkan kalimat-kalimat yang berkaitan dengan cinta. Ditambah lagi pada saat seseorang memang lagi patah hati karena cinta, pastinya akan membuatnya lebih mudah sekali untuk terombang-ambing terbawa suasana. 

Tidak hanya pada saat patah hati, perasaan tersbeut juga bisa saja muncul pada saat Anda sedang resah. Hal itu sangat wajar terjadi. Namun, bahkan rasa baper bisa saja begitu saja muncul tanpa bisa dijelaskan oleh akal dan logika. 

Tidak hanya melalui pesan pribadi, kata kata romantis yang bikin baper biasanya juga sering kali dijadikan sebagai status atau caption di sosial media. Hal ini tentu akan membuat para pembacanya auto baper.

Kata Kata Romantis yang Bikin Baper

Kata kata romantis yang akan kami berikan pada artikel kali ini bisa jadi dapat mewakili Anda. Kata kata baper berikut ini bisa saja Anda bagikan kepada orang-orang terdekat untuk meluapkan curahan hati Anda agar bisa membuat mereka mengetahui perasaan yang sedang Anda alami saat ini dengan cara yang romantis pastinya.

Tak hanya itu, kata kata romantis berikut ini juga dapat Anda jadikan sebagai peluru untuk menembak target karena kata kata tersebut dapat Anda jadian sebagai sebuah kode atas perasaanmu. 
Penasaran kan seperti apa kata kata romantis yang dapat membuat pembacanya menjadi baper. Yuk mari langsung saja simak kata kata romantis yang bikin baper berikut ini. 

  • Aku  Tidak Keberatan

“Selamanya adalah waktu yang cukup lama, namun aku tidak keberatan untuk menghabiskan semua itu denganmu.”

Kata kata romantis diatas sangat pas dan cocok Anda katakan pada calon gebetan Anda dan kami pastikan ia akan langsung baper ketika membacanya. Jadi, bagi Anda yang mempunyai gebetan yang meragukan kesanggupan dan rasa cintamu untuk selalu tetap berada di sisinya, Anda bisa gunakan kata kata romantis tersebut untuk meyakinkannya.

  • Aku Akan Melenyapkannya

Bagi para pecinta film Dilan atau pecinta buku Dilan pastinya Anda tidak asing lagi dengan berbagai hal yang dikatakan oleh Dilan sang penakluk cinta dan khas dengan kata romantisnya. Semua wanita pasti akan klepek-klepek ketika mendengar atau membaca setiap kata kata romantis yang keluar dari mulutnya.  Ya, di buku dan filmnya Dilan pernah mengatakan seperti ini pada Milea 
“jangan bilang ke aku ada yang menyakitimu atau nanti besoknya orang itu akan hilang”
Sema wanita pasti akan baper ketika mendengar kata kata itu dari mulut seorang lelaki yang dicintainya. Anda bisa mencobanya walaupun ini sudah tergolong mainstream dan sudah sering kali di dengar.

  • Kenangan Bersamamu Seperti Rumah

Kata romantis yang berikutnya disampaikan oleh Ranata Suzuki dengan kutipan kata-kata romantisnya mengenai kenangannya. Ia menciptakan kutipan kata romantis yang berbunyi 
“kenangan tentangmus sudah seperti layaknya rumah bagiku, karena setiap kali pikiranku melayang pasti ujung-ujungnya akan selalu kembali padamu”.

Kata kata romantis ini dapat Anda katakan pada mantan Anda yang ingin Anda ajak balikan. Kami pastikan ia akan baper dan menerima cinta Anda kembali. Namun, pastikan Anda menjaga cintanya dengan sungguh-sungguh untuk selanjutnya. Jangan hanya membuatnya baper perempuan atau wanita.

Sudah siap membuat pasangan, gebetan atau bahkan mantan Anda baper dengan kata kata romantis diatas? Selamat mencobanya, terimakasih.


Baca Juga
var jumlah = 4

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Kata-Kata Romantis Yang Bikin Cewe Baper "

  1. Thanksyou article very useful I am very satisfied to have read your article here and hopefully you can update it every day and don't forget to give full of details of each article that you will write later, next time I will read your post again
    Smartphone
    kata romantis
    promo grab
    cerpen cinta

    ReplyDelete