Tempat Wisata Yang Instragamable Di Bogor

Tempat Wisata yang Instagramable  Di Bogor

Masih bingung mengisi waktu libur untuk apa? Lebih baik travelling saja ke tempat wisata. Masih bingung juga mau travelling kemana? Tak perlu bingung. Indonesia dengan sejuta destinasi wisata ini telah menawarkan berbagai macam wana wisata menarik untuk dikunjungi. 
Image Source : https://pixabay.com
Tidak hanya populer, namun wisata di Indonesia ini juga instagramable  untuk dijadikan spot foto dan tak kalah hits dengan wisata mancanegara. Salah satu yang direkomendasikan pada artikel ini yaitu wisata Bogor. Tempat Wisata Bogor Hits dan Instagramable ini dia :

  • Wisata Bogor

Tidak hanya memiliki khas udara yang sejuk, Bogor juga dikenal akan wisatanya yang hits dan instagramable . Selain Bandung, wilayah puncak Bogor dan sekitarnya juga menjadi destinasi favoritdikalangan wisatawan di Jawa Barat. Di tempat wisata yang satu ini terdapat dfasilitas dan akomodasi yang sangat lengkap. Hal inilah yang menjadi alasan para wisatawan untuk berkunjung ke tempat wisata Bogor yang pada saat liburan. Penasaran wisata apa saja yang ada di Bogor? Yuk simak reviewnya.

  • Highland Park Resort

Tempat wisata yang pertama ini merupakan resort dengan konsep desain berkemah ala hotel berbintang. Wisata bernama Highland Park Resort ini berlokasi di Curug Nangka, Kp. Sinarwangi, Tamansari, Bogor.

Resort ini menawarkan sensasi menginap menggunakan tenda-tenda ala Mongolia dengan latar belakang Gunung Salak. Tak perlu khawatir dengan fasilitasnya, walaupun berbentuk tenda fasilitas yang disediakan sangatlah lengkap. Mulai dari, springbed, sofa, pendingin ruangan, dan toilet. 

Berbagai wahana permainan juga disediakan, seperti kolam renang, lapangan futsal, perosotan, karaoke, flying fox, berkuda, dan foot reflexology.

  • Little Venice Bogor

Wisata yang satu ini akan membuat wisatawan bak berada di kota kanal Venesia. Lokasi yang berada di Jl. Hanjawar, Sukanagalih, Pacet, Cianjur ini merupakan bagian dari Kota Bunga.

Tempat wisata Bogor Little Venice ini merupakan sebuah tempat wisata yang berupa danau buatan yang dirancang sangat mirip sekali dengan danau yang ada di Venesia. Adanya gondola di kanal-kanal buatan di wisata ini semakin menambah nuansa Eropa di dalamnya. Kawasan ini sangat cocok untuk dijadikan foto dan menjadi favorit karena latar yang sangat instagramable .

  • The Illusion Bogor

Keunikan dari wisata yang satu ini yaitu spot-spot foto yang bertema ilusi dari lukisan 3D dan properti ala film Upside Down yang serba terbalik. Sangat instagramable  bukan?

  • Jungleland Adventure Theme Park

Sesuai dengan namanya Tempat wisata Bogor yang satu ini berada di  Jungleland Boulevard Nomor 1 lebih tepatnya berada di kawasan Sentul Nirwana. Di tempat wisata ini Anda bisa menikmati hingga 31 wahana permainan dengan atraksi yang pastinya sangat seru. Tentu tempat wisata ini sangat cocok untuk liburan bersama keluarga dan anak. Tak hanya itu, wisata ini juga dilengkapi dengan aneka kafe dan resto yang sangat cocok untuk dikunjungi saat liburan.

  • Curug Cibaliung

Wisata Bogor yang satu ini merupakan wisata alam berupa curug dengan keindahan dan kesejukan yang sangat menggoda untuk dikunjungi. Curug ini memiliki air jernih yang dihiasi dengan pepohonan dan bebatuan yang membuatnya tampak indah dan cantik.

  • Rumah Pohon dan Jembatan Kayu Gantung Curug Ciherang

Wisata yang berlokasi di jalan masuk menuju Curug Ciherang ini merupakan sebuah rumah pohon yang dibangun di atas pohon besar di pinggir tebing yang dihubungkan dengan jembatan kayu gantung sebagai jalan masuk. 

Perbukitan hijau alami sebagai latar belakangnya, membuat jembatan kayu menjadi spot foto yang keren dan hits dikalangan anak muda Bogor. So, sangat instagramable  bukan?

  • Bukit Alesano

Wisata yang terakhir ini merupakan bukit yang berlokasi di Cipelang, Cijeruk, Bogor. Wisata ini cocok dan asyik untuk dijadikan spot melihat kerlap kerlip lampu kota dari ketinggian di malam hari (City Light). Walaupun masih baru dan belum ada pengelolanya, wisata ini tergolong hits dikalangan anak muda.

Itulah beberapa wisata Bogor paling hits dan banyak diminati para wisatawan. Bagaimana? Tertarik untuk berlibur ke wisata Bogor? So, selamat menikmati liburan dengan bahagia guys!

Baca Juga
var jumlah = 4

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tempat Wisata Yang Instragamable Di Bogor"

Post a Comment