Inilah Tempat Wisata Teramai Di Lembang

Tempat Wisata Paling Favorit di Lembang

Lembang merupakan salah satu daerah yang terkenal akan banyak wisata di Bandung. Bagaimana tidak, banyak para wisatawan baik lokal maupun non lokal yang sangat antusias untuk menikmati hari libur di wisata Lembang bersama teman ataupun keluarga.

Image Source : https://pixabay.com
Banyak wisatawan yang rela datang jauh-jauh hanya untuk menikmati wisata yang sangat keren dan saying untuk dilewatkan. Kenapa? Karena wisata di Lembang tidak hanya terkenal baik, namun juga memiliki fasilitas yang maksimal. Mau tau wisata Lembang apa saja yang terkenal dan paling favorit? Langsung saja mari kita simak ulasannya pada artikel ini. Tempat wisata di Lembang Terfavorit dan Teramai ini dia :

  • Gunung Tangkuban Perahu

Wisata lembang favorit yang pertama ini memiliki keunikan berupa gunung dan kawah dengan legendanya. Tempat wisata di Lembang yang satu ini pastinya sering kita dengar bahkan dijadikan sebagai cerita rakyat yang mengkisahkan tentang sangkuriang dan dayang sumbi. Nah, pada zaman dahulu ini ada seorang yang menendang perahu hingga tengkurap menjadi perahu karena tak sanggup melaksanakan persyaratan ibunya untuk mempersunting ibunya sendiri itu, sehingga terciptalah nama Wisata gunung tangkuban perahu.

Wisata Lembang Gunung tangkuban perahu ini memiliki keindahan lingkungan yang begitu asri, udara sejuk, suasana menenangkan, dan tentunya pemandangan yang begitu memanjakan mata. Kawah yang bernama Kawah Ratu pada wisata ini pun memiliki pemandangan yang keren dan menjadi lokasi favorit untuk tempat berfoto

  • Observatorium Bosscha

Wisata favorit selanjutnya ini merupakan observatorium terbesar dan tertua di Indonesia yang berupa tempat edukasi tentang semua hal yang berkaitan dengan astronomi, salah satunya mengenai benda-benda langit, seperti bulan, bintang, asteroid, dan lainnya.

  • De’Ranch

Wisata De’Ranch ini merupakan wisata favorit yang sedang hits dan instagramable. Peningkatan jumlah pengunjung yang sangat signifikan ini membuktikan banyak wisatawan yang mengunggah di media sosial.

Konsep unik yang diutamakan pada wisata De’Ranch ini yaitu nuansa cowboy. Banyak spot-spot foto yang menjadi favorit dan hits wisatawan. Bagi Anda yang sedang berada di Lembang Bandung dan ingin mengunjungi tempat wisata yang satu ini. Anda bisa langsung saja menuju ke lokasi yang beralamat di Jalan Maribaya Nomer 17 Lembang Bandung.

  • Air Terjun Maribaya

Wisata favorit yang berlokasi di Kampung Cikondang, Lembang, Bandung Barat ini menjadi wisata yang sedang naik daun. Mulai banyak wisatawan yang datang untuk menikmati hari libur di wisata ini. Banyaknya wisatawan yang mengabadikan dan mengunggah di media sosial, yang semulanya hanya air terjun biasa akhirnya menjadi wisata air terjun yang hits dan menjadi wisata favorit dikalangan wisatawan.

  • Sapu Lidi Bandung

Wisata yang satu ini sangat cocok bagi Anda dan pasangan yang sedang mencari lokasi untuk berbulan madu. Resort dengan kamar mini yang kecil ini cocok sekali untuk pasangan yang beru menikah. Danau yang terdapat diresort ini pun bisa digunakan untuk berkeliling dan menikmati resort. Bagi Anda yang  ingin mengunjungi wisata ini, silahkan datang ke alamat Komplek Graha Puspa, Jl. Sersan Bajuri, Cihideung, Prongpong, Kembang Bandung Barat.

  • Grafika Cikole

Wisata Lembang yang terakhir ini sangat cocok bagi Anda yang ingin berlibur dengan menginap ala-ala pramuka. Grafika Cikole telah menyiapkan tenda-tenda dan wahana seru yang disediakan untuk wisatawan. Bagi wisatawan yang tidak ingin camping, pengelola wisata pun telah menyiapkan resort untuk bermalam. 

Wisata Grafika Cikole ini memiliki pemAndangan yang sangat bagus dan cocok untuk dijadikan spot foto karena sangat instagramable. Tak hanya itu, tempat wisata ini pun sangat ramah untuk anak-anak. Tak heran, jika Grafika Cikole ini menjadi salah satu wisata favorit.di Lembang.

Itulah beberapa wisata Lembang yang paling favorit dan banyak diminati para wisatawan. Bagaimana? Tertarik untuk berlibur ke wisata Lembang? So, selamat menikmati liburan dengan bahagia guys!


Baca Juga
var jumlah = 4

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inilah Tempat Wisata Teramai Di Lembang"

Post a Comment