Cara Pendaftaran Driver Go-Car Dengan Simpel


Cara Daftar Jadi Driver Gocar dengan Mudah

Banyaknya aplikasi smartphone pada saat ini memang sangat bermanfaat bagi masyarakat terutama yang ada di Indonesia. Ya, beberapa tahun lalu banyak aplikasi layanan transportasi online yang diciptakan untuk memudahkan para masyarakat untuk menjalankan aktivitas sehari-hari terutama hal-hal yang berhubungan dengan transportasi.

Salah satu aplikasi transportasi online yang masih eksis hinga saat ini dan juga banyak memiliki pengguna adalah aplikisi Go-jek. Go-jek adalah salah satu aplikasi yang menghadirkan layanan transportasi motor secara online. Namun, tidak hanya motor ada juga disediakan transportasi online berupa mobil yang dikenal dengan istilah Go-car.
Pendaftaran GOCAR
Cara Pendaftaran Driver Go-Car Dengan Simpel
Adanya aplikasi Go-car sangat menguntungkan bagi masyarakat untuk dapat menghasilkan penghasilan dengan menjadi driver go-car. Dan juga sangat bermanfaat bagi para masyarakat sebagai penumpang karena dapat lebih mudah untuk memesannya.

Hal ini dapat menjadi peluang lapangan pekerjaan bagi orang yang memiliki mobil untuk dijadikan pekerjaan utama ataupun sambilan. Siapa sangka ternyata juga cukup banyak masyarakat yang tertarik untuk menjadi driver Go-car.

Nah, bagi Anda yang tidak tahu bagaimana cara daftar Go-car untuk menjadi driver online Go-car. Pada artikel kali ini kami akan menjelaskan mengenai cara daftar jadi driver online yang dapat Anda lakukan secara online melalui smartphone Anda.

Cara Daftar Jadi Driver Gocar

Syarat untuk menjadi driver Gocara selain harus memiliki mobil, juga harus daftar gocar sebagai driver terlebih dahulu. Jika dulu Anda harus daftar Gocar melalui SMS, WA dan datang langsung ke kantornya. Sekarang semua pendaftaran Gocar dapat Anda lakukan secar online.

Nah, berikut ini langkah-langkah cara daftar Gocar untuk menjadi driver online dengan mudah melalui smartphone Anda.

  • Melengkapi Formulir Pendaftaran Hal pertama yang harus Anda lakukan ketika ingin menjadi driver Gocar adalah melengkapi formulir pendaftaran yang dapat Anda akses secara langsung pada link daftar.go-car.co.id.
  • Setelah itu, lengkapi data diri Anda secara lengkap dan pastikan Anda mengisi data dengan sebenar-benarnya. Anda bisa mengisi kolom nama depan, nama belakang, alamat email atau gmail, nomor HP utama, pilih kota, kemudian masukkan kode referensi jika ada (jika tidak ada Anda bisa melewatinya). Kemudian centang atau checklist tulisan “saya setuju dengan syarat dan ketentuan”. Lalu klik DAFTAR.
Untuk lebih jelasnya Anda bisa lihat di panduan pendaftaran yang ada di laman tersebut.
  • Menerima Kode Verifikasi Setelah melakukan pendaftaran, kemudian Anda bisa mengecek HP Anda. Maka Anda akan mendapatkan kode verifikasi sejumlah 4 digit yang dikirimkan oleh pihak GOJEK. Masukkan kode verifikasi tersebut ke halaman pendaftaran GO-CAR yang Anda lakukan sebelumnya.
  • Melengkapi Data Diri Selanjutnya setelah memasukkan kode verifikasi, Anda akan diarahkan ke halaman selanjutnya dan diminta untuk melengkapi data diri. Lengkapi data diri Anda secara lengkap dan benar pada kolom yang sudah disediakan.
  • Unggah Dokumen yang Dibutuhkan Langkah selanjutnya yang dapat Anda lakukan adalah mengunggah atau meng-upload beberapa dokumen yang dibutuhkan. Jadi, pastikan Anda menyiapkan dokumen yang dibutuhkan dan mengunggahnya yakni berupa foto, SKCK, KTP, SIM, dan STNK. Pastikan file memiliki ukuran tidak lebih dari 10 MB dan pastikan isi file jelas dan tidak buram. Anda bisa membuatnya dengan format file jpg, jpeg, gif, png, bnp dan tiff.
  • Konfirmasi Data Untuk selanjutnya Anda bisa meng-klik tombol “YA” untuk melanjutkan pendaftaran. Secara otomatis data akan dikirimkan ke sistem pendaftaran GOCAR.
  • Tunggu SMS Notifikasi Selama menunggu acc pendaftaran, pastikan nomor HP yang Anda masukkan selalu aktif. Pihak Go-Jek biasanya akan mengirimkan Anda SMS notifikasi jika Anda lolos verifikasi. Setelah Anda mendapatkan SMS dan dinyatakan lolos, Anda bisa langsung pergi ke kantor operasional GOJEK. Disana Anda bisa melanjutkan pendaftaran dan menyelesaikan proses daftar gocar untuk menjadi drivernya.

Itu dia beberapa langkah cara daftar jadi Driver GOCAR yang dapat Anda lakukan. Selamat mencoba, terimakasih.




Baca Juga
var jumlah = 4

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Pendaftaran Driver Go-Car Dengan Simpel"

Post a Comment