Cara mengetahui apakah artikel kita di copas orang lain

Sobat, sebelum saya memberitahukan tips ini saya mau "curhat" dulu soal Artikel Blog saya yang turun peringkatnya di Pencarian google akibat adanya blogger lain yang Copy-paste artikel saya..

sewaktu saya tau kalau artikel saya di copas orang sih saya sangat senang sekali, karena 'KATANYA' kalau artikel/postingan kita di copas orang lain maka secara otomatis Peringkat Artikel kita yang dicopas akan semakin meningkat. Tetapi ternyata itu tidak terjadi untuk artikel saya yang berjudul :

Tapi sih untung saja Orang yang Copas artikel saya itu mau mencantumkan link saya sebagai sumber artikelnya, walau begitu tetap saja saya Gundah sob..

Tapi nggak papa sekarang saya mau membagikan info tentang cara mengetahui apakah artikel kita di COPY-PASTE orang lain dengan bantuan Penelusuran Google/Google Search, nah gimana caranya..?? Caranya sobat silahkan buka Google.com, lalu pada pencarian ketikkan keyword berikut :

Sumber : alamat blog sobat
atau keyword lainnya yang hampir mirip seperti berikut ini:
  • Sumber : Alamat blog sobat
  • Source : Alamat blog sobat

atau keyword lain terserah sobat, nah setelah kita ketik salah sata dari keyword diatas maka akan terjaring Artikel blogger lain yang Copas artikel sobat. nah dari situ saya mengetahui ada orang yang copas artikel saya, tapi ingat sob cara ini akan berhasil kalu yang Copas menyisipkan link sumber pada Artikelnya..

Baca Juga
var jumlah = 4

Subscribe to receive free email updates:

4 Responses to "Cara mengetahui apakah artikel kita di copas orang lain"

  1. Kunjungan sore gan... yeyechow.blogspot.com

    Artikel saya juga pernah dicopas gan, tapi saya sih nyantai n senang2 saja, itu tandanya artikel yg saya buat itu bagus. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setuju Gan b-(

      kalo ada orang yang Copas artikel kita itu berarti orang tersebut menganggap artikel yang kita buat bagus sehingga orang tersebut percaya dan meng-copas artikel kita. :-)

      Delete
  2. kunjungan balik sob,
    iya pasuruanblogger.blogspot.com adalah punya orang pasuruan.saya tinggal di sekitaran kebonagung.
    salam kenal dan sukses buat blogmu

    ReplyDelete
    Replies
    1. sebelumnya b-( Makasih atas kunjungan baliknya sob

      jadi benar blogger pasruan :-) daerah Kebonagung yaa... :-)

      Salam kenal juga sob

      Delete