Kumpulan Status Lucu Facebook terbaru 2013

NIh bro saya dapat banyak status lucu dari facebook, waktu saya baca saya benar-benar gak nahan sob ketawa terus, silahkan sob di baca.. ..~~Kalo gak lucu lo sakit sob~~



Status lucu disini dapatkan dari Fanpage facebook ternama silahkan di baca :

Dari KUMPULAN STATUS LUCU, HUMOR, PUISI CINTA #KLIK DISINI#

ini tentang tiga sahabat Somad, Bejo & Sueb

Somad : "Eb imlek kerumah gue yah!!"
Sueb : "Ok mad, elu open house ya?"
Somad : "Iya eb, kan setahun sekali eb!!"
Sueb : "Ngomong-ngomong siapa yang cina, bapak atau ibu kamu?"
Somad : "HP gue eb!!"
Sueb : *Nelen hp nexian*

------------------------------------------

Bejo : "Mad, gue salut sama kakek gue!!"
Somad : "Emang kakek lo pahlawan jo?"
Bejo : "Enggak juga, tapi suatu saat gue pengen kayak dia mad. Mati dalam ketenangan!!"
Somad : "Kakek lo mati sambil senyum?"
Bejo : "Nggak juga, dia mati dalam tidur mad!!"
Somad : "Wuihh, kakek lo orang baik donk?"
Bejo : "Gak tau juga, dia tidur pas lagi nyetir mobil mad, trus masuk ke jurang deh. Bagus kan?"
Somad : "Bagus muatamu jo!!" *bekep muka bejo pake sempak*

------------------------------------------

Somad : "Jo, ikut gw ke toko baru sana jo!!"
Bejo : "Ngapain mad?"
Somad : "Ada promo buy 1 get 1 ..!!"
Bejo : "Widih, yg bener lo?"
Somad : "Iya, bener gw kata mbaknya yg jaga tadi!!"
Bejo : "Widih, emang tokonya jual apaan mad?"
Somad : "Kata mbaknya sih sepatu & sandal gitu, enak kan kita beli satu yg kiri dapet satu lagi yg kanan!!"
Bejo : "Itu namanya sepasang begoo..!!!"

------------------------------------------

Guru : "Sueb, siapa saja anggota tiga serangkai?"
Sueb : "Gak tau pak!!"
Guru : "Hah? Kok gak tau, kamu gak belajar?"
Sueb : "Lah, bapak tau siapa angota SNSD?"
Guru : "Gak tau?"
Sueb : "Lah, setiap orang punya idola berbeda pak, saya ngefans SNSD, bapak ngefans tiga serangkai!!"
Guru : *ngunyah penggaris*

------------------------------------------

Somad : "Mbak saya mau balikin iphone 4S yg saya beli kemaren!!"
Mbak : "Lah, kenapa mas somad?"
Somad : "Ini mbak pas saya liat dirumah ternyata rusak!!"
Mbak : "Rusak apanya?"
Somad : "Ini keypadnya kok gak ada mbak?"
#hening setoko


Somad, Bejo & Sueb

Somad : "Permisi Pak, saya mau perpanjang KTP!!"
Petugas : "Oh maaf, disini cuma terima pembuatan baru. Kalo perpanjang ke Mak Erot aja ya!!"
Somad : "Sempak!!" *rubuhin pager kelurahan*

------------------------------------------

*melamar*
Bejo : "Permisi om.."
Bapak2 : "Silakan!!"
Bejo : "Saya mau melamar anak om!!"
Bapak2 : "Pekerjaan kamu apa?
berani ngelamar anak saya!!"
Bejo : "Pedagang softek Om.
jadi saya bisa jadi pelindung luka hati anak Om!!"
Bapak2 : "Muatamu!!" *tendang dus softek*

------------------------------------------

Somad : "Eb ngapain ke tokonya susi?"
Sueb : "Gue nyari bokapnya!!"
Somad : "Ngapain eb!!"
Sueb : "Gue mau ngelamar!!"
Somad : "Anjir lo eb, susi kan gebetan gue !!! Ngapain lo lamar!!!"
Sueb : "Gue ngalamar jadi karyawannya setan!!!"
Somad : *nyengir kuda*

------------------------------------------

Bejo : "Mad, kenapa lo murung aja?"
Somad : "Gue diputusin pacar gue jo!!"
Bejo : "Emang kenapa mad?"
Somad : "Gara2 lipstick!!"
Bejo : "Baju lo kena lipstick cewe lain gitu?"
Somad : "Bukan!!"
Bejo : "Trus?"
Somad : "Gue ketauan pas pake lipstick sama pacar gue!!"
Bejo : "strees,, mangkal sono!!"

------------------------------------------

*di sekolah*
Pak Guru : "Anak2 sekarang ulangan..!!"
Sueb : "Lah, pak kok dadakan pak?"
Pak Guru : "Gak kok kan kemaren udak bapak beritahu!!"
Sueb : "Lah, kapan pak?"
Pak Guru : "Gak percaya cek di dinding bapak di "p4k 9urUh MaC1h c3peRTi DuLucH" atau di timeline bapak @P4k 9uRuH_t3t4ph c3muN9uDh makanya add follow!!"
#Sueb & semua murid ngompol

Sehabis mengikuti acara pemilihan RT pak jono tanpa di dampingi isrtinya pulang lewat kuburan sendirian tiba2 ada kuntilanak menakuti-nakutinya

Kuntilanak : "Bang Tolong saya bang tolong saya,, hu hu huuuu
*sambil menangis*

Jono : "Maaf bukan saya gak mau beli lontong Mbak tetapi perut saya masih kenyang..!!"

Kuntilanak : "Sialan gue minta tolong malah di kira jualan Lontong,, ah gak bisa nieh!!"

Si kunti pun kesal dan Menakuti si Jono tepat depan Muka si jono
arg....haaaaaa huuuu
mau Kemana kamu......
Hi hi hi hi hiiiiii ....

Tetapi si jono tidak perdulikan dan terus berjalan..

Tiba2 nabrak tuh si Kuntilanak dan tongkat si Jono pun terjatuh

Jono : "Mbak saya kan sudah bilang perut saya masih kenyang
pliss deh jangan paksa saya...!!"

Kuntilanak : "Wah gile nih orang nyalinya Boleh juga... Woyy Gue ini setan Kuntilanak.. Masak Loe gak serem Liat muka gue....!!"

Jono : "Mbak ini alay juga ya Bahasanya,, oh iya mbak tolong donk cariin tongkat saya yg tadi terjatuh, Kalo tanpa tongkat itu saya gak bisa jalan...!!"

Kuntilanak : "Memangnya kenapa?"

Jono : "Saya Buta Mbak...!!"

Kuntilanak : "Kampreeet... Pantesan dia gak takut, Sudah buta, tuli lagi ....Hadeeech Tapee deh....!!!"

Somad, Bejo & Sueb

Somad : "Pagi2 udah mw pergi aja lu eb, mw kemane?"
Sueb : "Iyaa mad, gua mw ke indomart mad!!"
Somad : "Mw beli ape lu kesono?"
Sueb : "Kagak mad, gua kesana biar ada cewe yg ngucapin selamat pagi ke gua!!"
Somad : *kemudian hening*

------------------------------------------

*ke dukun*
Bejo : "Mbah, saya mau minta?"
Mbah dukun : "Ah sudah minta jodoh kan?"
Bejo : "Kok tau mbah?"
Mbah dukun : "Huahahaha, ini sendok kamu bawa pulang!!"
Bejo : "Ini sendok sakti mbah?"
Mbah dukun : "Bukan, sendok biasa!!
Bejo : "Lah trus buat apa mbah?"
Mbah dukun : "Buat ngaca, muka lo burem coy, susah dapet jodoh!!"
Bejo : "Bungcuuuudh!!! *ngacak-ngacak sesajen*

------------------------------------------

Sueb : "Mbak, teh manis nya satu ya!!"
Mbak : "Iya mas, pake es apa gak?"
Sueb : "Ya pake s dong mbak kalo gak jadi teh mani dong!!"
Mbak : *muntah pembalut*

------------------------------------------

Bejo : "Mad kemaren kenapa lo dimarain?"
Somad : "Gw ketauan ngamen jo!!"
Bejo : "Wah kok bisa? Ada yg ngaduin mad?"
Somad : "Bukan jo gw lupa?"
Bejo : "Lupa gimana?"
Somad : "Lupa kalo yg gw ngamenin itu rumah gw sendiri!!"
Bejo : *telpon ambulans*

------------------------------------------

*maen PS*
Somad : "Jo,maen ps yuk?!"
Bejo : "Oke mad, siapa takut!!"
Somad : "Gue pake tim jagoan gue Barcelona jo!!"
Bejo : "Oke, bentar aku mau nyari tim andalan gue!!" *15 menit berlalu*
Somad : "Lama banget lo jo milih timnya, mau nyari tim apa?"
Bejo : "Timnya si madun kok gak ada ya gue cari2 mad ?!"
Somad : *pingsan setahun*


masih kurang bro.??, nambah lagi liat aja  bro :

Bejo kesengsem berat sama
Jumiyati, tetangga baru
yang tinggal di rumah 3 lantai.
Dan dari gayanya si
Jumiyati, kayaknya dia juga
suka ama Bejo. Tapi sayang Jumiyati sudah punya suami.

Ketika suatu hari lakinya si
Jumiyati pergi, kedua
sejoli itu langsung nggak
melewatkan kesempatan itu. Tapi Bejo tak mau bertempur tanpa persiapan dulu.

Sebelum ke rumah Jumiyati
dipanggilnya kedua
sobatnya, Somad dan Sueb. Mereka disuruh mencari
sarung. Nanti sewaktu Bejo
sedang asyik masyuk
dengan Jumiyati di kamar
yang terletak di lantai 3,
mereka berdua harus siap-siap dengan sarung itu di
bawah jendela.
Siapa tahu lakinya Jumiyati
mendadak datang, Bejo
bisa langsung loncat lewat
jendela dan mereka tampung pake sarung di bawah.
Beres, Karto langsung masuk
rumah Jumiyati dan
mereka naik ke kamar di
lantai 3. Eh lagi asik-asiknya
bermesraan mendadak bel di
pintu depan berbunyi.
Jumiyati pun langsung
berbenah diri secepat
mungkin sementara Bejo langsung loncat dari jendela.
Jumiyati turun dan membuka
pintu depan. Ternyata
bukan suaminya, tapi 2 orang
pria yang berdiri
dengan sikap canggung. “Mpok Jumiyati ya”, kata salah satu pria itu.
“Iya, ada apa nih?”
“Begini Mpok. Tolong bilangin
sama bang Bejo,
sarungnya belum ketemu……”

Somad, Bejo & Sueb

Somad : "Mbak, mbak nya orang cina ya?"
Mbak : "Iya keturunan cina kenapa?"
Somad : "Pantes ngomong cinanya lancar!!"
Mbak : "Kamu juga lancar, orang cina juga?"
Somad : "Bukan mbak, cuman kuliahnya aja di satra cina!!"
Mbak : "Oh kirain!!"
Somad : "Eh tapi dirumah ada kok yg cina mbak!!"
Mbak : "Siapa?"
Somad : "HP saya mbak..!!"
Mbak : ("¬_¬)

------------------------------------------

Pak hakim : "Sodara bejo!!"
Bejo : "Iya pak hakim, saya!!"
Pak hakim : "Anda bersalah dengan tuduhan!!"
Bejo : "Pak hakim! Pliss deh, saya tau pak saya bersalah, makanya saya diputusin! Pak hakim juga mau mutusin saya? Terserah deh, maunya apa!!"
Pak hakim : "Oke, algojo hukum gantung langsung!"
Bejo : "Pak hakim!! Pak hakim yg jelas dong, mau mutusin apa mau gantungin saya!"
Pak hakim : "Hah! Hukum tembak! "
Bejo : "Wah pak hakim nih ya, kita mau jadi apa? PDKT aja belum masak mau langsung nembak!!"
Pak hakim : *gantung diri*

------------------------------------------

Somad : "Eb panas ni eb!!"
Sueb : "Trus?"
Somad : "Lo beli Es gih!!"
Sueb : "Gak ah!!"
Somad : "Kenapa?"
Sueb : "Tadi gw liat di tivi, bintang gw kan libra, ramalan kesehatannya, katanya jangan sering2 minum2an dingin, biar gak kena flu!!"
Somad : "Njir, mau bintangnya bintang kejora juga kalo sering2 minum es juga pasti kena flu kampret!!!"
Sueb : "Tapi mad, pas ramalan keuangannya bener nih, katanya keuangan gw lagi mengalami masa sulit!!"
Somad : "Ah lo mah tiap hari juga masa sulit eb, lo kan nganggur!!!"
Sueb : -_-"

------------------------------------------

Bejo : "Mad, ngapain mad?"
Somad : "Gw lg latihan stand up comedy ni biar bisa kayak idola gw G Pamungkas!!"
Somad : "G pamungkas yg ngomongnya cepet?"
Bejo : "Iya !!"
Somad : "Kalo cuman ngomong cepet gw juga bisa!!"
Bejo : "Gimana coba?"
Somad : "CEPET"
Bejo : ("¬_¬) kampreet!!!

------------------------------------------

Sueb : "Permisi pak?"
Bapak2 : "Iya dek, ada apa?"
Sueb : "Gini pak saya mau ngekost ditempat bapak, bisa?"
Bapak2 : "Bisa-bisa dek, boleh liat KTPnya dulu?"
Sueb : "Waduh jangan pak!!"
Bapak2 : "Loh, knp dek ?"
Sueb : "Saya takut, ntar bapak naksir lagi!!"
Bapak2 : "Buangsaaat!!!>.<"

Seorang ibu dan bayi unta sedang berbicara, suatu hari ketika bayi unta bertanya,“Ibu, mengapa aku punya kaki dengan kuku jari besar?”
Sang ibu menjawab, “Nak, ketika kita berjalan melintasi padang pasir, jari-jari kaki akan membantumu untuk tetap di atas padang pasir yang lembut.”
“Oke,” kata si anak.

Beberapa menit kemudian anak bertanya, “Ibu, mengapa aku punya bulu mata yang panjang?”
“Bulu mata panjang itu ada untuk menjaga agar pasir tidak masuk mata pada perjalanan melalui padang pasir.”
“Terima kasih Bu,” jawab si anak.

Setelah beberapa saat, si anak kembali dan bertanya, “Ibu, mengapa aku ini memiliki gundukan besar di punggung?”
Ibunya menjawab sabar, “Punuk itu ada untuk membantu kita menyimpan air untuk perjalanan panjang di padang pasir.”
“Ibu bagus sekali! Jadi kita memiliki kaki yang besar untuk menjaga agar kita tidak tenggelam di pasir, dan bulu mata panjang untuk menjaga pasir dari mata kita, dan ini punuk untuk menyimpan air, tapi Bu…”
“Ya, Nak?”
“Kenapa sih kita di Kebun Binatang Ragunan?”..

itu ajaa ya sob ntar kalo masih ane cariin yang lebih lucu yaa... To be continued....
Baca Juga
var jumlah = 4

Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "Kumpulan Status Lucu Facebook terbaru 2013"

  1. haha nice gaaann :d

    ditunggu blogwalkingnya

    ReplyDelete
  2. ya lumayan lah,,,, agak lucu dikit, atapi udah muasin kok, hehehehe.......

    ReplyDelete