Contoh Puisi CINTA tentang kehilangan



Tersenyumlah saat kau mengingatku
Karena saat itu aku sangat merindukan mu
Dan menangislah saat kau merindukan ku
Karena saat itu aku tak berada di samping mu
Tetapi pejamkanlah mata indah mu itu
Karena saat itu aku akan terasa ada di dekat mu
Karena aku ada di dalam hati mu untuk selama nya
Tak ada yang tersisa lagi untuk ku
Selain kenangan2 yang indah bersama mu
Mata indah yang denganya aku biasa melihat keindahan cinta
Mata indah yang dulunya milik ku
Kini semua tersa jauh meninggalkan ku di depan terasa kosong
Tanpa keindahan mu hati,cinta dari buku
Adalah itu milikmu
Cinta mu tak’kan pernah membebaskan ku
Bagaimana mungkin aku terbang cari cinta lain
Saat  sayap2 ku telah patah karena mu
Cintamu akan tetap tinggal bersama ku
Sampai akhir hayat ku dan setelah kematian
Betapapun hati telah terpikat sosok
Terang dalam kegelapan yang sedang menghiduppkanku
Sinar buku namun tak dapat menarik dan menghangatkan
Yang sesungguhnya aku tidak pernah bisa
Menemukan cinta selain cintamu
Karena meraka tak tertandingi sosok mu
Kedalam jiwaku kau tak’kan terganti dari pecahan
Logam mengandalka, kesunyian, kesndirian dan kesedihan ku
KINI AKU TELAH KEHILANGAN MU
        

Baca Juga
var jumlah = 4

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Contoh Puisi CINTA tentang kehilangan"

Post a Comment