Kumpulan SMS Galau terbaru 2013



Yo smua.. buat yang galau-galau Ttebayou..
Sebenarnya sih galau tuh udah gak jaman yaa.. tapi ini buat anda aja yang masih terperangkap dalam kata-kata galu silahkan di baca

"aku cuma bisa sabar hadapin tingkah laku kamu saat ini :')"
"Pacar gua kemana ya ? udah makan apa belum ?:'("

"Please lu balik kaya dulu lagi ! Gua kangen lu yang dulu bukan yang sekarang !!!"
"Lu emang udah ga sayang sama gua . Tapi rasa sayang lu sama gua masih ada sampe sekarang :')"

"I hope you stay with me :'("
"Minta bantuan biar ga galau aja susahnya masya allah , giliran dia minta bantuan aja gua bantuin ."

"Padahal mau ngajak dia jalan sekarang , tapi dianya jalan sama cowo lain :'("
"Jangan terlalu banyak berharap, nanti kalau gak sesuai harapan bakalan SAKIT loh"

"MASALALU adalah pengalaman berharga untuk menjadi lebih baik di masa depan"
"Takkan jera ku menunggu sosok orang sepertimu yang selalu membayangiku dalam angan, ku berharap bisa bersamamu kelak nanti"

"Akan tiba saatnya dimana kita harus berhenti mencintai seseorang bukan karena kita putus asa mencintainya, melainkan kita menyadari bahwa orang yang kita cintai akan lebih bahagia apabila kita melepaskannya:')"
"Aq doain kamu akan bahagia sama pilihan.mu. Makasi uda jadi yg terindah buatku dihari2 kemaren,."

"Aku cuma pengen kamu ngehargain semua pengorbananku selama ini"
"Kita dulu sabat, trs kita saling cinta, trus pas udah putus kenapa harus musuan?? (́_̀) apa ngk bisa sahabataan kyk dulu lg"

"gue bakalan nunggu lo sampe lo sadar kalo disini ada seseorang yg bener bener tulus sayang sama lo :')"
"Kalau gak suka,bilang aja gak suka! Cewek tu gak boleh di permainkan! (¬_¬)"

"Kita boleh gak pacaran! tapi gue pengen lo selalu ada di dekat gue! gue gak mau kehilangan lo lagi untuk yang ke 2 kali nya :'("
"Lo gak pernah nyadar kalau gue itu SAYANG banget sama lo! gue pengen lo itu jadi milik gue lagi. untuk selama.lama nya :'("

Baca Juga
var jumlah = 4

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kumpulan SMS Galau terbaru 2013"

Post a Comment