Contoh teks wawancara tentang dampak mobilitas



WAWANCARA 1
Reporter: Mengalami mobilitas apa?
Narasumber: Awal bekerja menjadi kepala bagian terus sekarang menjadi superfesor.
Dampak dari mobilitas apa?
*      Naik jabatan.
WAWANCARA 2
Reporter: Mengalami mobilitas apa?
Narasumber: Awalnya saya bekerja sebagai guru TK setelah beberapa tahun saya akhirnya       menjadi kepala sekolah.
Dampaknya dari mobilitas apa?
*      Setelah saya tekuni akhirnya naik jabatan menjadi kepal sekolah.
WAWANCARA 3
Reporter: Mengalami mobilitas apa?
Narasumber: Awalnya saya mengontrak di desa pasuruan .karena suami saya bertugas di bandung akhirnya saya ikut suami saya.
Dampaknya dari mobilitas apa?
*      Setelah saya ikut suami saya pindak ke bandung akhirnya saya mengenal tetangga sebelah saya.
WAWANCARA 4
Reporter: Mengalami mobilitas apa?
Narasumber: Pertama kali saya kerjandi pabrik SURYA SUKMANA saya menjadi superfesor.
Dampaknya dari mobilitas apa?
*      Setalah saya menjadi superfesor saya ingin pindah provisi menjadi kepala desa , setelah saya menjadi kepala desa saya bias mengenal tetangga sekitar saya, dari tidak tahu menjadi tahu.





WAWANCARA 1
Reporter: Mengalami mobilitas apa?
Narasumber: Awalnya saya menjadi seorang petani biasa. Setelah dapat 1 tahun saya mendapat jabatan ketua petani.
Dampaknya dari mobilitas apa?
*      Naik jabatan


Baca Juga
var jumlah = 4

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Contoh teks wawancara tentang dampak mobilitas"

Post a Comment