Cara mengembalikan Folder dan File yang terhidden


Trik Ini Saya Buat Karena Ada Teman Perempuan Saya Yang Kebingungan Sewaktu Mencoba Otak-Atik Dengan Meng-Hidden/Menyembunyikan Folder File-Nya Dan Ternyata Foldernya Tidak Bisa Di Lihat Atau Seperti Hilang.
Ia Sangat Bingung, Karena Di Dalam Foldernya Itu Terdapat Banyak Film-Film Korea Yang Sudah Ia Kumpulkan Dengan Susah Payah, Lalu Ia Meminta Bantuan Saya.. Kemudian Langsung Saja Saya Kembalikan Folder Yang Terhidden Itu.. Dan Iapun Tertawa Sendiri Karena Caranya Cukup Mudah, Bagaimana Caranya Ini Dia :

Pertama lihat dulu Contoh berikut ini ;

Sebelum folder di-hidden >>



Disitu ada Folder saya yang berisi Naruto Shippuden Sub Indo saya mulai dari Episode 1-303… yang tentunya sangat penting. He he

Kemudian saya Hidden Foldernya, dengan cara klik kanan lalu Properties > lalu centang Hidden dan klik OK



Nah Folder-nya Hilang.. tetap tenang jangan cemas (lebay).

Nah sekarang cara memunculkan kembali folder/file yang terhidden itu

Untuk mengembalikkan folder yang terhidden itu pertama pergi Control Panel, lalu Klik Folder Options

Klik untuk memperbesar
Pada folder Options pilih menu tab View, lalu pada Hidden files and Folder pilih Show Hidden Files, folder, and driver. Lalu klik OK

Klik untuk memperbesar
Dan hasilnya lihat folder anda tadi, dan Foldernya telah muncul selamat…


Baca Juga
var jumlah = 4

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara mengembalikan Folder dan File yang terhidden"

Post a Comment