Puisi Cinta, Aku Cinta Kamu



AKU CINTA KAMU
Saat kupejamkan matamu
Pesona-Mu melingtas dalam pikirku
Saat kubuka kedua mataku
Kau beri aku senyum termanis milik-Mu
Kalau ku termenung dalam kesenyapan
Kau temani aku lewati desah napasku
Kala langkahku tanpa arh tujuan
Kau bawa aku dalam lautan teduh-Mu
Jika kau lihat kesedihan tenggah menderaku
Kau beri aku peluk suka cita-Mu
Di masa aku penuh kebahagiaan
Kau manjakan aku dengan luapan kasih-Mu
Ketika aku mulai melupakan hadir-Mu
Kau getarkan rindu dalam kalbuku
Ketika aku pun meragukan kesetiaan-Mu
Kau rengkuh hatiku dan berkata
,”Aku mencintaimu”,,,,,,,,,,................
Selalu.............................................
Kau ulurkan tangan buatku
Kau dekap aku dalam hangat cinta-Mu
Cinta yang SUCI  , tulus da abadi
Terucap janji
Kau tak kan terganti...........,,,,,,,,,,
Baca Juga
var jumlah = 4

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Puisi Cinta, Aku Cinta Kamu"

Post a Comment