Contoh teks berita yang singkat


Hai sob, kali ini saya akan nge-post tentang Contoh teks berita yang singkat, Contoh teks berita yang benar, Contoh teks berita tentnag bencana... atau apalah judulnya :) 

TEKS BERITA
Gempa bumi kembali meresahkan warga kota Bengkulu.Gempa berkekuatan 5,5 SR ini berlangsung pada hari Minggu 23-01-2011 tepatnya pukul 16.00 WIB.Isu-isu tentang Bengkulu akan diterjang tsunami mulai bermunculan di beberapa daerah ketika gempa sudah mereda.Isu tersebut membuat seluruh warga panik.Untuk mengantisipasi isu yang telah beredar,kepala Badan Metereologi dan Geofisika (BMG) menyatakan bahwa gempa berkekuatan 5,5 SR itu tidak berpotensi tsunami.Pernyataan kepala BMG membuat warga mulai kembali tenang dan isu-isu tsunami lenyap seketika.
Walaupun kejadian ini sudah lewat beberapa tahun yang lalu,akan tetapi hal ini masih menjadi buah bibir terhangat yang sudah seperti perbincangan pokok sehari-hari bagi warga kota Bengkulu.
Baca Juga
var jumlah = 4

Subscribe to receive free email updates:

9 Responses to "Contoh teks berita yang singkat"

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. ????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????

    ReplyDelete
  3. makasih banget sangat membantu tugas saya!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!\\\\\\\\\\\\\\































































    WOOOOOW!!!!!!!!!!!!!

    ReplyDelete