Sinopsisi Novel Cinta Afika


CINTA AFIKA


  Fino adalah anak orang kaya yang bersekolah di sekolah anak orang-orang kaya dan siswa berprestasi. Fino berpacaran dengan Sheila, dia satu sekolah dengan Fino. Suatu saat Fino tahu kalau Sheila hanya memanfaatkan kekayaan Fino saja. Fino marah dan dia putuskan untuk tidak menggunakan barang-barang mewah lagi dan pindah ke sekolah biasa tempat bersekolahnya Zerro, sahabat Fino. Fino juga bekerja sebagai OB di kantor teman mamanya, yaitu kantor mama Nina.
      
          Ketika masuk ke sekolah baru untuk pertama kalinya, Fino merubah penampilannya menjadi lusuh. Dia jatuh cinta dengan perempuan yang jago bela diri, namanya Afika. Afika punya sahabat, namanya Aisyah. Zerro menyukai Aisyah dan  sebaliknya, Aisyah juga suka Zerro.
          Semakin lama mereka berempat semakin dekat. Suatu saat Sheila melihat Fino, lalu mereka berdua bertengkar di hadapan Afika, Aisyah, dan Zerro. Beberapa hari kemudian Fino tahu kalau Afika adalah anak dari mama Nina dan sepupunya Sheila. Afika pun tahu kalau Fino adalah anak dari teman mamanya. Semenjak itu mereka berdua semakin dekat. Afika juga sering menginap di rumahnya Fino karena mamanya sering ke luar negeri.


EmoticonEmoticon