Cara cepat agar teman Facebook mencapai 10.000 orang



Sobat tentunya sudah mengerti bahwa teman Facebook dapat kita tambahkan sebanyak-banyak dalam daftar teman kita di facebook, tapi tahukah sobat bahwa ternyata Pihak Facebook memberi batasan kepada penggunanya untuk memilkki jumlah teman yang tidak lebih atau sekitar 5050-an. Padahal untuk orang yang ingin temannyalebih banyak lagi gima?, disini saya akan memberikan jawabannya untuk sobat.. tapi cara ini hanya dapat mencapai Cuma sekitar 10.000 teman facebook saja, cukupkan teman sebanyak itu he he he. Oke langsung aja cekidot... ^_^
untuk mendapatkan teman facebook mencapai 10.000 pengguna facebook silahkan sobat baca cara-cara berikut ;


Klik Untuk melihat ☛
Saya punya cara pertama yang lumayan ampuh dan ini bisa membuat sobat populer di facebook bila melakukannya yakni dengan melakukan kontak atau menghubungi pihak official facebook dan mintalah agar mereka mau mengijinkan dan tidak memberi batasan jumlah teman facebook kepada sobat. Mungkin saja Mark Zuckenberg akan berpikir ulang dan menerima permintaan sobat. selain itu bila permintaan sobat diterima maka sobat akan terkenal sebagai orang yang berhasil memberikan saran kepada Mark Zuckenberg untuk menambah jumlah kapasitas teman facebook. Oh ya, kalau mau nerapin saya kasih alamatnya ; rumahnya di Amerika Serikat, tapi untuk nomer teleponnya saya masih belum tahu soalnya saya belum minta. he he he


Klik Untuk melihat ☛ 
Cara yang kedua ini sedkit sangar bro karena dibutuhkan keterampilan dan kreatifitas yang tinggi untuk melakukannya, sudah tau dengan istilah ‘HACK’ bukan..?, ya maksud saya yaitu sobat Hack saja Facebook-nya bila sobat bisa, oh ya kalau sudah bisa nge-Hack tuh Facebook usahain ubah kapasitas jumlah teman-nya menjadi 1000.000. aja kalau sobat bisa. Wkwkwk.


Klik Untuk melihat ☛ 
Untuk urusan ini saya tidak yakin sobat akan mau melakukannya, agak kasar sih karena yang mau saya saranin adalah kita ‘DEMO’ tuh para official Facebook agar mau nambahin kapasitas jumlah teman para pengguna facebook. Tapi kalau menurut saya cara ini akan 0,99% berhasil, bagaimana tidak yang buat Facebook kan mereka trus kita kurang puas dengan hasil karya mereka dan kita mendemo mereka apakah itu bener sob..? apalagi Facebook juga memberikan layanan Gratis tanpa bayar sepeserpun. Kalo sobat mau praktekkin ya silahkan karena ini termasuk cara yang saya saranin.


Klik Untuk melihat ☛ 
Dan cara terakhir ini dilakukan bila semua cara diatas sudah sobat lakukan dan masih belum berhasil juga, caranya adalah kita bermain Ala Gayus atau bahasa indonesianya kita SUAP tuh sih Mark Zukenberg sama si bawahannya biar mau nurutin kemauan kita. Oh ya, menurut saya rasio keberhasilan cara ini adalah 00000000000000000000000000,0001%, Apa? Terkejut ya koq banyak banget nolnya........ ya iyalah masak kita mau nyuap Facebook yang pendapatan perhari-nya sama dengan uang saku kita selama setahun itu, boro-boro facebook mau nerima uang suap dari kita lihat aja nggak bakal.. kalo itu dilakuin kayak kita sedang membelikkan sebuah tempe Goreng kepada presiden Obama agar mau menarik pasukannya dari negara Arab. Bayangin aja tuh..wkwkwk

Itu tadi trik dari saya semoga bermanfaat sob... kalo berhasil anda sangat hebat...

3 comments

maaf , kalau buat yang lebih manfa'at, agar nambah amal baik. biar gak ngecewain.


EmoticonEmoticon