Contoh cara membuat biografi Idola

hai sob, kali ini saya akan berbagi limu tentang Contoh cara membuat biografi Idola, nah berhubung idola saya adalah lampard makan disini saya akan menceritakan biografi Frank Lampard.

berikut :




Frank Lampard
Assalmu’alaikum Wr. Wb
Saya akan menceritakan Tokoh idola saya Yang bernama Frank James Lampard. Dia biasa dipanggil Lampard atau juga Franky. Lampard lahir pada tanggal 20 Juni 1978 di Romford, Essex, Inggris dan ia juga pernah mengenyam pendidikan di sekolah sepak bola West Ham United Junior dan Chelsea youth team. Lampard mempunyai moto hidup yang patut kita tiru yaitu “apabila kita ingin sukses maka kita harus berusaha untuk meraih kesuksesan tersebut ” Cita-cita Lampard adalah menjadi pemain bola yang hebat. Bermain futsal adalah hobi yang paling digemari lampard. Prestasi yang pernah diraih lampard cukup banyak, yaitu.
  • Ø  Pemain terbaik dunia kedua tahun 2005
  • Ø  Pemain terbaik eropa kedua tahun 2005
  • Ø  Pemain terbaik liga inggris tahun 2006
  • Ø  Pemain terbaik chelsea tahun 2003, 2005, dan 2007
  • Ø  Dan masih banyak lagi

Saya menjadikan Lampard sebagi idola karena dia mempunyai kemampuan tendangan jarak jauh yang mematikan, umpan yang akurat dan skill yang menawan. Selain itu saya menyukai lampard karena dia Rupawan, pintar, dan Keren.
Baca Juga
var jumlah = 4

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Contoh cara membuat biografi Idola"

  1. i hope ur article could be more useful and more important for people/public

    ReplyDelete
    Replies
    1. I hope it's true :-b

      (h) Thank you for visiting

      Delete