Cara menggabungkan & memecah file dengan HJ-Split

Setelah kemarin saya sudah membagikan Software pintar Hj Split, sekarang saya akan memberikan info tentang cara menggunakan/mengoperasikan HJ Split ini.


Banyak yang bertanya gimana cara menggunakan Hj split. sebenarnya cukup mudah, tapi bagi yang awam ya mungkin agak sulit, disin saya akan menunjukkan car memecah & mennggabungkan file dengan HJ Split.

1) Cara memecah File dengan Hj Split

a) buka Softwarenya lalu pilih Split



b) Lalu Klik Input file dan pilih file apa yang akan anda pecahkan menjadi beberapa file, setelah ketemu klik Open. untuk output file tidak perlu diklik



c) kemudian untuk ukurannya terserah anda anda ingin memecahnya menjadi beberapa bagian. karena file saya tadi ukurannya 8 Mb lalu saya ingin memecahnya menjadi 2 lalu saya tulis 4Mb



Setelah itu klik start dan tunggu hingga selesai bekerja, selesai file anda sudah terpecah menjadi beberapa bagian.

2) Cara menggabungkan File dengan Hj split

setelah memecah sekarang cara untuk menggabungkan file dengan Hjsplit

a) gabungkan semua file yang anda pecahkan tadi dalam 1 folder, lalu buka Hjsplit kemudian klik Join, klik input file




b) cari file yang berextensikan 001 split files yang telah anda pecahkan  & telah digabungkan dalam 1 folder tadi, setelah ketemu klik sa



Selesai file anda sudah tergabung kembali

Jangan lupa tinggalkan likenya
Baca Juga
var jumlah = 4

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara menggabungkan & memecah file dengan HJ-Split"

Post a Comment