Cara membuat link download langsung mendownload di blog

sebenarnya ya sob sudah banyak yang bisa cara ini karena termauk mudah, tetapi ada sebagian orang yang masih belum bisa membuatnya. nah maka itu disini saya akan berbagi tips seputar Cara membuat link download langsung mendownload di blog, mau tau contohnya??, silahkan klikDownload di bawah ini :



gimana langsung mendownload bukan?, caranya gampang anda tinggal pergi ke tempat anda meng-upload. file terus pilih file yang akan anda share di blog anda lalu klik download nah pada halaman download anda copy link/salin alamat tautan.


kemudian anda pastekan linknya di postingan anda..

dan selesai

11 comments

thanks gan tips nya :2thumbup
blog ente udah ane follow, kalo berkenan follow balik ya gan :)
hishoot.blogspot.com

Wah mantap Infonya Sob ,sangat membantu
ternyata Mudah sekali . .
Makasih atas infonya sob ,

visbac tkj36lazuardi.blogspot.com

kunjungi Blog Sy ga ^_^ http://mixnewdevoleper.blogspot.com/

terimakaih informasinya saya akan coba

Periksa dulu postingan ente ...
Perlu diketahui bahwa web hosting mediafire hanya memberikan direct download yang tidak lebih dari 1 hari !!!

Kalau mau yang betul-betul direct download, indowebster.com siap membantu shoob ^_^

nd jangan lupa yaa visit to myblog ...
http://www.dheansaragi.blogspot.com ^_^


EmoticonEmoticon